Penampilan Mo Salah Jadi Bumerang untuk Liverpool

Penampilan Mohamed Salah bareng Liverpool yang paling gemilang pada musim ini, rupanya bakal menjadi bumerang untuk Liverpool. Hal tersebut karena pakar sepak bola Inggris, Paul Merson tidak yakin andai The Reds dapat menolak tawaran dari Barcelona, Real Madrid dan Juventus guna jasa mantan pemain AS Roma itu.

Pemain internasional Mesir itu menjadi top skor sedangkan Liga Premier Inggris musim ini, dengan menulis 29 gol. Di samping itu, Salah pun memberikan kontribusi yang besar guna Liverpool, baik di liga dalam negeri maupun luar negeri.

Terbarunya, Salah mencetak satu gol ketika Liverpool mengungguli Manchester City dengan skor 3-0 pada leg kesatu babak perempat-final Liga Champions, Kamis (5/4) pagi-pagi sekali WIB.

Baca Juga:

Legenda Liverpool Mengaku Terkejut Lihat Mo Salah
Disambut Fans Liverpool dengan Meriah, Firmino Akui Menangis
Kompany Klaim Kalahkan MU Kunci City Comeback Lawan Liverpool
Hal tersebut menciptakan Merson ragu apakah Liverpool akan dapat menjaga Salah tetap di Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang, andai klub-klub besar mulai mendekat mereka.

“Bisakah Liverpool menghentikan Barcelona, ​​Real Madrid, Juventus yang datang guna Salah?” kata Merson di Sky Sports. “Dia bakal menjadi properti panas sesudah musim yang fenomenal laksana itu.”

“Jika Anda menemukan 30 gol atau lebih di Liga Minggu, maka kita bagus, namun melakukannya guna Liverpool dan bermain laksana yang ia mainkan bakal menjadi luar biasa,” sambungnya.

“Memilikinya mesti menjadi kekhawatiran. Kita berkata tentang £ 100 juta lagi. Mereka tidak hendak menjualnya, tetapi percakapan tentang uang,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*