Lazio vs Juventus, Bahaya 15 Menit Pertama

Lazio vs Juventus, Bahaya 15 Menit Pertama

Sbobet88 – Peringkat 6 Lazio bakal menjamu pemimpin klasemen Juventus pada giornata 21 Serie A 2018/19, Senin (28/1). Untuk lawan-lawan Juventus, 15 menit mula babak kesatu ialah periode yang berbahaya.

Juventus seringkali langsung mengupayakan mengambil inisiatif serangan dan mengejar gol pembuka. Lawan mesti berkonsentrasi sarat sejak menit kesatu.

Itulah yang diingatkan oleh pelatih Biancoceleste Simone Inzaghi untuk para pemainnya. Dia enggan mereka lengah. Yang jelas, kesalahan-kesalahan laksana seperti ketika diungguli tuan lokasi tinggal Napoli 1-2 pada pekan sebelumnya tak boleh terulang.

“Untuk mengungguli mereka, kami memerlukan motivasi dan strategi yang tepat,” kata Inzaghi.

“Kami sebenarnya hendak tampil lebih baik ketika melawan Napoli. Kami memulai dengan baik, tapi lantas membiarkan mereka terlalu tidak sedikit menguasai bola. ” kata Inzaghi dalam konferensi pers pralaga, laksana dikutip Football Italia.

“Ketika akhirnya dapat mencetak satu gol (setelah terbelakang 0-2), kami malah harus bermain dengan sepuluh orang (kartu kuning kedua Francesco Acerbi).”

Setelah diungguli peringkat 2 Napoli, sekarang Lazio mesti menghadapi sang pemimpin klasemen. Meski main kandang, Lazio tidak cukup difavoritkan. Namun Inzaghi percaya bahwa kesempatan menang tidak jarang kali ada.

“Tidak benar andai Lazio tanpa beban, sebab masih terdapat tiga poin yang dapat diraih. Kami memang kehilangan sejumlah pemain, namun Juve juga demikian.”

“Untuk mengungguli mereka, kami memerlukan motivasi dan strategi yang tepat.”

“Kami mesti konsentrasi penuh semenjak awal, sebab Bianconeri suka bermain dengan tempo yang paling tinggi di 15-20 menit pembuka. Setelah itu, barulah kepala, hati dan kaki yang bicara,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*