Juventus vs AC Milan, Alex Sandro Waspadai Ancaman Higuain

Juventus vs AC Milan, Alex Sandro Waspadai Ancaman Higuain

Sbobet88 – Gonzalo Higuain tidak setajam sejumlah musim terakhir. Namun bek Juventus, Alex Sandro, tetap memasang kewaspadaan tinggi terhadap kualitas penyerang asal Argentina tersebut ketika kedua kesebelasan bertemu di Supercoppa Italiana, Kamis (17/1).

Seperti yang diketahui, Higuain memilih hengkang dari Juventus untuk bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman. Rossoneri sendiri mesti menerbitkan uang sebesar 18 juta euro untuk ongkos peminjamannya saja.

Melihat daftar 23 golnya pada musim lalu, maka wajar andai para peminat Milan dapat mengharapkan pundi-pundi golnya. Sayang, ia malah tidak bermain lumayan baik dalam sejumlah pertandingan dan bahkan melulu mampu mencetak satu gol dalam 11 laga terakhirnya.

Performa Higuain di musim ini menciptakan bek-bek lawan tak butuh was-was menghadapinya, lagipula Juventus yang diperkuat tidak sedikit pemain bertahan handal laksana Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Namun Alex Sandro tetap tak hendak meremehkan.

“Saya pikir Higuain hendak memainkan laga besar melawan kami, namun kami pun harus memperhatikan sekali pemain Milan lainnya,” ujar Alex Sandro untuk La Domenica Sportiva.

Selain memperhatikan sekali Higuain, Alex Sandro pun akan memfokuskan perhatiannya pada rekrutan anyar Milan, Lucas Paqueta. Ia lumayan tahu soal kualitas pemain yang pun berasal dari Brasil tersebut.

“Mereka pun mempunyai Paqueta, yang adalahpemain bagus sebab secara teknikal, dia sangatlah kuat,” lanjutnya.

Laga Supercoppa Italiana lumayan sering dilangsungkan di luar Italia. Setelah sejumlah tahun teratur terakhir diadakan di Qatar, Uni Emirat Arab, sekarang ajang tersebut diadakan di Jeddah, Arab Saudi.

“Bermain di Jeddah? Saya pernah bermian di sana dengan Brasil dan saya pikir Saudi telah merasakan kemajuan,” tambahnya.

“Mereka punya basis peminat serta kultur yang berbeda, namun saya pikir ini bakal menjadi laga final yang bagus,” tandasnya.

Pertemuan antara Juventus dan AC Milan di ajang ini terakhir kali terjadi pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Rossoneri terbit sebagai pemenang melewati drama adu penalti sesudah bermain imbang 1-1 di masa-masa normal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*