Hadapi Lazio, Allegri Ragukan Komposisi Gelandang Juve

Hadapi Lazio, Allegri Ragukan Komposisi Gelandang Juve

Sbobet88 – Juventus bakal melawat ke markas Lazio dalam pekan ke-21 Serie A 2018/19, Senin (28/1) pagi-pagi sekali WIB mendatang. Sebagai pemuncak klasemen, Juve mengangkat misi urgen untuk membalut tiga poin dan memperlebar jarak dari peringkat kedua.

Juve memang belum pernah menelan kekalahan dari 20 pertandingan Serie A sejauh ini. Pasukan Massimiliano Allegri ini berhasil meraih 18 kemenangan dan dua hasil imbang. Alhasil, musim ini Juve pulang jadi kesayangan juara.

Walau demikian, Allegri enggan jemawa. Dia meminta skuat Juve tetap konsentrasi di masing-masing laga, terutama melawan Lazio yang tidak jarang kali merepotkan. Juga, Allegri barangkali tak dapat menurunkan susunan terbaik Juve.

Berdasarkan keterangan dari Allegri, pertandingan melawan Lazio tak pernah mudah. Dia punya lumayan pengalaman untuk mengetahui bahwa Lazio sering kali merepotkan tim-tim besar. Terlebih, skuat Lazio punya motivasi tinggi pasca kekalahan dari Napoli.

“Pertandingan melawan Lazio tidak jarang kali menantang. Mereka akan berjuang mengalahkan di antara lawan yang dinamakan sebagai kesebelasan besar guna kesatu kalinya musim ini. Mereka tidak jarang kali mendapatkan tidak sedikit tembakan ke gawang saat bermain di kandang,” ungkap Allegri di laman sah juventus.com.

“Dan mereka akan berjuang memulihkan diri pasca kekalahan dari Napoli. Ini ialah pertandingan penting untuk kami sebab kami mesti mengawal konsistensi hasil kami. Kami memerlukan performa rapi di masing-masing aspek.”

Lebih lanjut, melihat situasi skuat Juve ketika ini, Allegri mengaku lumayan ragu menurunkan susunan gelandang yang tepat. Dia pun menjelaskan situasi sejumlah pemain Juve yang tengah berurusan dengan cedera.

“Satu keraguan yang saya miliki ialah soal bermain dengan dua atau tiga pemain di lini tengah. [Joao] Cancelo akan mengawali laga sebagai pemain cadangan, namun dia dapat memberikan akibat positif sebagai pemain pengganti.”

“[Andrea] Barzagli bakal siap dalam tiga atau empat pekan lagi. [Mario] Mandzukic dan [Sami] Khedira bakal pulih guna laga melawan Parma. Dan [Miralem] Pjanic bakal kembali berlatih Senin mendatang,” tutup dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*