De Bruyne Hanya Bicara 2 Kali dengan Mourinho Sewaktu di Chelsea

Kevin De Bruyne mengklaim bahwa dirinya hanya berkata sebanyak dua kali dengan Jose Mourinho sekitar masa kariernya di Chelsea.

Gelandang asal Belgia yang sudah menjadi di antara pemain yang mempesona di Liga Premier Inggris musim ini bareng Manchester City, mempunyai pengalaman kesatunya di sepak bola Inggris bareng Chelsea.

De Bruyne bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 dari Genk. Kemudian dia dipinjamkan ke Werder Bremen sebelum pulang ke Stamford Bridge ketika Mourinho dalam bahaya dipecat. De Bruyne melulu mencatat 9 penampilan liga di bawah manajer, yang ketika ini menukangi Manchester United. Dia kemudian dia dipasarkan ke Wolfsburg pada tahun 2014.

Baca juga:

De Bruyne Tak Terpengaruh dengan Insiden Bus
De Bruyne Akan Berupaya Keras Balas Liverpool
De Bruyne Dukung Mo Salah Raih Gelar Player of the Year
Setahun kemudian, dia bergabung dengan Manchester City. Sejak ketika itu, De Bruyne berkembang menjadi di antara pemain terbaik Eropa di Etihad Stadium dan berada dalam pertarungan guna PFA Player of the Year musim ini.

Diminta guna mendeskripsikan hubungannya dengan Mourinho ketika mereka bekerja-sama di Chelsea, De Bruyne mengatakan untuk BBC: “Saya akan menuliskan jauh. Saya tidak benar-benar seseorang yang berbicara tidak sedikit dengan pelatih.”

“Saya pikir andai seorang pelatih ingin berkata dengan Anda, maka Anda kerjakan saja. Dia bosnya. Anda dapat menjadi baik satu sama lain, namun masih terdapat jarak antara pelatih dan pemain.

“Saya hanya berkata dengannya dua kali, saat tersebut saya hendak pergi ke Dortmund pada mula musim panas, dan lantas pertemuan kedua yang saya katakan,’bagi saya lebih baik pergi, saya hendak bermain sepak bola’,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*