Barcelona Buka Pembicaraan Dengan Juan Mata

Barcelona Buka Pembicaraan Dengan Juan Mata

Sbobet88 – Isu ketertarikan Barcelona terhadap Juan Mata nampaknya bukan sebatas kabar burung belaka. Juara bertahan La Liga tersebut kabarnya telah menghubungi sang playmaker guna menanyakan kesediaannya bergabung dengan mereka dalam masa-masa dekat.

Barcelona sendiri informasinya memang menggali playmaker baru. Mereka menyiapkan pengganti Philippe Coutinho yang performanya ingin menurun di skuat utama Las Azulgrana.

Salah satu pemain yang dibidik oleh Barcelona ialah Juan Mata. Playmaker Manchester United ini dinilai punya profil yang tepat guna bermain dalam skema Ernesto Valverde.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona mulai bergerak guna merekrut Mata. Mereka informasinya sudah menghubungi sang pemain supaya ia bergabung dengan kesebelasan asal Catalunya tersebut.

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Barcelona telah mulai melangsungkan pembicaraan dengan Mata guna transfernya ke Camp Nou.

Las Azulgrana dinamakan sadar bahwa kontrak Mata akan berakhir di akhir musim nanti. Sehingga mereka hendak mendapatkannya secara gratis di musim panas nanti.

Barcelona berniat guna bergerak cepat, sebab Mata tengah diincar tidak sedikit klub top Eropa. Alhasil mereka hendak segera menemukan kepastian apakah sang pemain mau kembali ke Spanyol dalam masa-masa dekat.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Manchester United tidak akan tidak mempedulikan Mata pergi begitu saja. Mereka informasinya tengah menawarkan kontrak baru untuk sang playmaker.

Mata dinilai masih punya kontribusi yang besar guna skuat setan merah ketika ini. Alhasil mereka hendak melakukan segala cara supaya eks Valencia tersebut tidak hengkang dari Old Trafford.

Mata informasinya mendapatkan tawaran kontrak berdurasi setahun dari manajemen MU. Namun Mata masih belum inginkan menerima kontrak tersebut karena ia bercita-cita mendapatkan kontrak dengan durasi yang lebih panjang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*