Allegri Akui Buat Kesalahan Soal Emre Can

Allegri Akui Buat Kesalahan Soal Emre Can

Sbobet88 – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan pertandingan melawan Lazio dilangsungkan sulit dan ia membuat kekeliruan dalam menugaskan Emre Can sebagai gelandang bertahan.

Juve sukses menang 2-1 ketika bertandang ke Olimpico guna menghadapi Lazio di giornata 21 Serie A, Senin (28/01) pagi-pagi sekali WIB. Saat tersebut mereka terbelakang lebih dahulu melewati gol bunuh diri Emre Can.

Namun Juve dapat menyamakan skor melewati sepakan keras Joao Cancelo. Di penghujung babak kedua, Bianconeri dapat berbalik unggul dengan skor 2-1.

Akan namun pertandingan tersebut benar-benar tidak mudah untuk Juve. Di babak kesatu, mereka diciptakan tak berkutik oleh Lazio.

Juve dipaksa lebih tidak sedikit bermain di lokasi pertahanannya sendiri. Serangan balik yang dilancarkan Bianconeri pun tidak jarang kali gagal.

Di awal-awal babak kedua, Lazio pun masih sering mengurangi Juve. Namun setelah tersebut Bianconeri mulai dapat bangkit.

“Kami tidak tampil dengan baik guna pada satu jam kesatu, namun [ada separuh jam terakhir saya pikir kami mian lebih baik. Di babak kesatu, saya memberi tahu semua pemain guna mengumpan dengan lebih bersih, tidak membuat tidak sedikit kesalahan tergesa-gesa,” ucapnya untuk Sky Sport Italia.

“Dimasukkannya Federico Bernardeschi dan Cancelo [dari bangku cadangan] menciptakan kami lebih terorganisir. Itu ialah pertandingan yang sulit, namun saya telah berada di Juventus sekitar lima tahun dan tidak pernah mempunyai perjalanan yang gampang di Olimpico melawan Lazio, jadi tersebut bukan kejutan,” tuturnya.

Emre Can tampil tidak maksimal pada pertandingan itu. Ia tampak gampang kehilangan bola dan tak tahu mesti mengumpan ke mana ketika menguasai bola.

Allegri mengakui ia bertanggung jawab sarat atas performa gelandang asal Jerman tersebut yang lumayan buruk. Ia menyatakan salah menempatkannya sebagai gelandang bertahan.

“Ini ialah tanggung jawab saya, saat saya mengupayakan bermain dengan Emre Can di depan lini pertahanan dan itu ialah sebuah kesalahan. Ia belum mempunyai timing yang tepat, jadi saya menempatkannya pada posisi yang paling sulit,” tuturnya.

“Saya menanam Bentancur di sana dan tersebut berjalan lebih baik,” tandas Allegri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*